Day 4 - F1 Sepang

April 2010

Bangun pagi - pagi dan mandi, terus packing, barang kita banyak banget, selama ke LN, kali ini kita bangkrut, backpacker ke LN walau yang di beli ga seberapa tapi membuat kita bangkrut (pelajaran berharga untuk trip selanjutnya, hati - hati ga usah banyak belanja).

pintu gerbang istana dari kejauhan

stasiun
kita selesai packing jam 9, lalu makan mie di bawah, di guest house di sediakan roti tawar, teh dan kopi (buat sendiri) dan cuci piring gelas sendiri. Jam 10an kita cek out dari angjung KL dan meminta deposit untuk kunci. kita keluar penginapan dan berjalan kaki, bawaan kita beruapa 1 koper besar dan beberapa tas kecil sungguh merepotkan (backpacker ke malaysia ini pelajaran berharga soal manajemen waktu, uang dan barang bawaan). sampai di sungai wang, teringat kembali soal vincci dan akhirnya masuk ke dalam. Di dalam toko masih agak sepi dan barang masih rapi, sepertinya baru buka, pilih sebentar dan akhirnya ketemu yang di inginkan, bayar lalu pergi. kami naik monorail dari bukit bintang ke KL sentral. di KL Sentral kita ga langsung naik bis, tapi beli tiket F1 dulu di counter.

Kami ambil yang paling murah yaitu RM 100, itu yang paling murah, setelah dapat tiket terus kita naik bisnya air asia yang warna merah ke LCCT, bye - bye KL...

jalan raya menuju lcct

Setelah perjalanan 1 jam kita sampai di sepang jalanan sudah macet, tapi mobil - mobil masih bisa berjalan pelan. kita harus ke lcct dulu untuk menitipkan barang kami dan naik bis lagi ke sepang, ada bis yang menggu di lcct, bagi yang ingin ke sepang bisa naik bis ini. sampai di sepang kita ganti bis lagi, kali ini free, bis ini berkeliling dan menurunkan penumpang sesuai tiket masing - masing, kita turun di gate C3.

pintu masuk gate 3

tiket nonton F1 kita RM 100

dng RM 100 kita hanya dapat tempat duduk di atas rumput dan  tanpa atap

mobil dari kejauhan

perlengkapan nonton kita, makan siang, topi, koran, payung, kamera...

makan siang dlu

Add caption

sebastian vettel, F1 2010 Malaysia

pertandingan udah slesai, tapi kita duduk2 dulu

antrian naik bus menuju lcct...