Family Trip part 2

Selesai di Istana Merdeka, bingung mau kemana, mau ke monas, panas banget, males. akhirnya kita putuskan ke kota wisata aja yang deket dari rumah.

Perjalanan kesana butuh waktu lama, sekitar sejam kalau ga salah.

Kota wisata berada di daerah cibubur bogor, sampai sana kita makan siang dulu, makan soto kudus. terus selesai makan masuk ke kampung china.

Kampung China disini berupa kios - kios yang menjual macam - macam barang seperti baju cina, payung, dompet dan tas. kita puter - puter aja, trus masuk deh ke kampung america, ga ada apa - apa di kampung amerika, terus keluar ketemu danau dan ada konser musik disini, ada beberapa hiburan anak disini. Kita hanya sebentar karena tiba - tiba hujan.

Mampir sebentar ke kios di kampung china, beli dompet dan liat - liat barang - barang yang lucu. sekitar jam 4 lebih kita pulang ke rumah tapi di jalan kita sempet mampir toko kue sama toko yang jual atv, tanya - tanya bentar lalu pulang...

Seharian itu banyak yang mencari ibuku dan ga ketemu, sayang sekali, padahal mereka udah jauh - jauh datang, jadi mohon di maafkan karena tidak ketemu.
-------------------------------

Sampai rumah kita mandi, ngobrol, makan trus tidur, malam itu hujan deras.

Jam 2 pagi sudah bangun dan terus mandi, jam 3 kurang taksi sudah datang jemput kita ke bandara, jam 3 pagi ke bandara jalanan masih sepi, jadi taksi bisa ngebut. Sampai di bandara jam 4 pagi masih sepi, kita foto - foto dulu. dan pesawat kita take off jam 6, sampai jogja jam 7.